Sabtu, 05 Maret 2016

Mengetahui Siapa Yang Intif Profil Facebook Kita

Cara Mengetahui Orang atauTeman Facebook Yang Sering Intif-intif Profil FACEBOOK Kita sendiri.

Di sini saya akan memberikan tutorial cara mengetahui siapa saja yang sering intif profil facebook kita Mengunakan link my-top-fans
Ikuti langkah-langkahnya :



  • Buka link di Sini
Jika sobat kesulitan atau gak bisa buka linknya mengunakan ponsel. sobat bisa membukanya mengunakan uc browser. Jika tidak punya uc browser silahkan download di sini untuk versi android : (saya juga mengunakan android dan aplikasi uc browser)==>Download<== atau di sini untuk versi lainnya : ==>Download<==

"Lanjut Tadi"
Setelah linknya terbuka pilih kata my top fans. lihat gambar :

Jika my-top-fans membutuhkan accoun facebook anda silahkan di isi.

Kemudian akan tampil seperti ini:

......
Klik gambar untuk perbesar

Itulah tampilan seperti saya.
Di situ akan di tampilkan 1-100 orang suka/pernah intif facebook kita.

Gimana mudah bukan.
Silahkan di coba.

Sekian dari saya semoga membantu.

Mohon maaf jika saya ada kesalahan tulis atau kesalahan kata,karna kita semua tau manusia tak luput dari kesalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar